Selasa, 10 Juli 2012

Apa yang Dipikirkan Wanita Saat Memakai Rok Mini ?[FOTO]

Siti Julaeha Seorang wanita setengah baya tampak marah dan bersungut ketika seorang abang becak tanpa sengaja melihat pahanya yang terbuka, bahkan angin nakal sempat menerbangkan sedikit rok kerja yang hampir mini , membuat bukan saja abang becak tetapi semua kuli angkut di toko terbelalak takjub dan senang karena sensasi itu. Siti Julaeha Sewot ???

Di Tempat lain, ketika Siti Julaeha rehat kerja makan siang di sebuah kafe, banyak paraeksekutif muda dan tua berkumpul, Siti Julaeha berlenggang bak peragawati di lorong-lorong antara meja kursi , begitupun para lelaki bersepatu licin itu melotot dan menelan ludah. Menyadari hal ini Siti Julaeha hanya tersenyum sedikit acuh tapi sangat menikmati ketika para lelaki itu menelanjanginya dari balik kacamata minus.
[Gambar Ilustrasi]



Lalu apa sih yang dipikirkan Siti Julaeha ???, Dalam kodratnya wanita adalah pesolek, jadi ketika dia mengenakan rok mini atau telanjang sekalipun adalah untuk menarik perhatian lawan jenis. Para wanita tahu bila mereka tampil seksi maka akan banyak diplototin para pria. Dalam kasus ini Siti Julaeha menentukan tujuannya memakai rok mini kerja yang seksi untuk menarik lawan jenisnya dari kalangan pria jetset, bukan kelas di bawahnya. Manusiawi....., Bukan munafik.Caddy seksi dan berpakaian rok mini di antara Menteri ESDM Jero Wacik, Menteri Transmigrasi dan Tenaga Kerja Muhaimin Iskandar serta Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal Helmy Faishal Zaini (IST) 




Tiga Menteri Diantara Rok MiniAsal muasal Caddy Golf dan tugas utamanya
rok mini seksi Rok Mini “Dimata Lelaki”





Tidak ada komentar:

Posting Komentar