Kamis, 05 Juli 2012

KPK Bidik Mobil Mewah Anas

TEMPO.CO, Jakarta -  Komisi Pemberantasan Korupsi kembali memeriksa Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum hari ini. Juru bicara KPK, Johan Budi Prasetyo, mengatakan pemeriksaan itu terkait dengan keterangan sejumlah pihak, seperti M. Nazaruddin dan Ignatius Mulyono, anggota Komisi II DPR dari Fraksi Demokrat, dalam soal pengadaan proyek Hambalang. "Dia diperiksa sebagai Anas (pribadi)," ujar Johan Selasa, 3 Juni 2012.
foto

Sumber Tempo di KPK menyatakan, Anas akan dicecar soal kepemilikan Toyota Harrier. Menurut Nazaruddin, bekas Bendahara Umum Demokrat dan narapidana kasus Wisma Atlet, Anas menerima Toyota Harrier dari PT Adhi Karya. Mobil itu, kata Nazar, sebagai pengikat atau tanda jadi agar PT Adhi dimenangkan dalam tender proyek pusat olahraga Hambalang yang bernilai Rp 2,5 triliun tersebut.

Johan menolak menanggapi informasi tersebut. "Belum ada informasi tentang itu, apalagi kami tidak di-feeding soal materi kasus," katanya kemarin. Menurut dia, pemanggilan Anas merupakan kelanjutan pemeriksaan pada Rabu, 27 Juni lalu.

Pengacara Anas, Firman Wijaya, mengatakan kliennya bakal memenuhi panggilan KPK. Anas akan menyampaikan bantahan soal tudingan bahwa dirinya menerima Toyota Harrier dari Adhi Karya. “Tuduhan itu harus ada bukti, dan jangan asumsi saja,” kata Firman Selasa malam, 3 Juni 2012.

Kumpulan PNS Bandel Plus Nakal>>>

Anisa Manis Laris Manis>>>

Geliat Sinta Di Bangku Taman>>>

Kembang Desa lagi Nyuci Baju Di Kali>>>

Tante Santi Pamer Celana Dalam Baru Ngangkang>>>

Sandy Seragam SMU Ngangkang>>>

Tips Menyembuhkan Batuk Dalm Waktu 10 Menit Di Malam Hari>>>

Kumpulan Foto PNS Dan Polisi Hot>>>

Nemu Foto Ginian Di HP Second>>>

Senjata Buatan Indonesia Yang Dapat Menembus TANK>>>

Tante Tantri Sekretaris BUMN>>>

Tante Astuti Ku...>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar