Senin, 09 Juli 2012

Arisan Tante Tante

Awalnya saya sama sekali nggak mudeng dengan Arisan yang iurannya sampai 10juta perbulan. Di dalam undangan itu juga, tercantum tulisan: Arisan. Private Only. Wine Testing. Show bizz. Yang lainnya saya mengerti, kecuali yang show bizz ini. Apa, ya, maksudnya? Saya tidak mau berpikir lama-lama. “Aaahhh…., paling-paling juga ada hiburan.
 Gambar:Ilustrasi
Betapa kaget setelah pada waktu dan tempat yang telah ditentukan saya hadir di tempat pembukaan baru arisan ibu-ibu itu. Semua rata rata adalah istri para penguhasa dan pejabat dan hampir 70% adalah klien di Bank tempat saya bekerja.

memasuki pada  pertengahan acara berjalan normal, tetapi ketika mulai masuk 5 orang pria dengan berbagai kostum yang gagah dang menggairahkan tenggorokan saya mulai tercekat tatkala seorang diantaranya yang berkostum Superman mendekati saya, bukan apa apa tetapi karena tanpa sungkan dia menarik tangan saya untuk naik ke atas meja.

Anehnya saya menurut saja. Saya begitu terlena sampai tanpa saya sadari tangan pria itu menyelip dalam rok dan masuk keselangkangan. Di iringi sorak sorai tante-tante dan ibu-ibu arisan yang hadir saya ejakulasi sampai 3 kali.

Terkejut ketika menyadari hal ini saya segera meronta dan lari ke kamar kecil. Perasaan berdosa, hina malu menjadi satu.... menyesalkah.....???
Bu Rifka tiba tiba menghampiri saya dan membisikan sesuatu "bagaimana jeng Asih, mantapkan ? bulan depan ada private room lho..., nanti undangannya aku titipkan Bu Heru..."

Ya Tuhan.......!

Diceritakan oleh Ny Minarsih
 lihat Foto foto Tante Arisan>>>

Sandy Seragam SMU Ngangkang>>>

Tips Menyembuhkan Batuk Dalm Waktu 10 Menit Di Malam Hari>>>

Nemu Foto Ginian Di HP Second>>>

Senjata Buatan Indonesia Yang Dapat Menembus TANK>>>

Tante Tantri Sekretaris BUMN>>>

Tante Astuti Ku...>>>

Pemandangan Bawah Meja Administrasi>>>

Foto Foto Belanda Eksekusi Orang Jawa>>>

Tante Tante Arisan>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar